Rabu, 08 September 2010

Paskibra 13 :D calon angkatan 23.

Menurut gua paskibra mengajarkan kita untuk mengerti dan memahami arti "KEBERSAMAAN" :) kita bersusah payah berlatih dan memperhatikan gerakan demi gerakan untuk mengibarkan Bendera MERAH PUTIH. yup! entrian gua ini khusus untuk Paskibra calon angkatan 23. :D

Calon Angkatan 23:
  1. Achmad Setyo Santoso : Orang yg serius,baik,ramah cuma gua gaterlalu kenal dia si (sebagai Pleton ).
  2. Ahmad Dermawan : Orang yg lucu baik ramah (sebagai pasukan pembawa/pas 2).
  3. Alamanda Rosia Sari : yup! ini gua dan nilai lah sendiri -_- (sebagai pasukan pembawa/pas 2).
  4. Amanda yosepha : Orang yg baik ramah suka candid foto anak paskib dalam beberapa event :D anaknya baik seru ya gitu deh pokoknya :D (sebagai pasukan pengibar/pas 1).
  5. Andhika Rahman : Orang yg menurut gua itu iseng penuh canda anaknya asik si terus kadang suka gajelas gitu -_- (sebagai Pleton) .
  6. Aunike Maytani : Orangnya asik banget lucu tomboy -_- gua rada bingung sma anak ini kdang kadang :) hhe (sebagai pasukan pengibar/pas 1).
  7. Bagus Achmad : Orangnya serius baik ramah suka ngejayus kadang -_- (sebagai Pleton)
  8. Bella Andriani : Orangnya baik serius pinter :) dia anak OSIS :D (sebagai Ajudan 1).
  9. Chalid Ahmad Aulia : Orangnya baik lucu pinter ya anaknya asiklah menurut gua si apa yg ada di dia itu apa adanya. (sebagai pasukan pengibar/pas1).
  10. Dyah Aulia : Orangnya baik ramah cantik anggun :) (sebagai pasukan pengibar/pas1 dan sebagai pembawa baki).
  11. Eka Pratiwi : Orangnya unik baik lucu suka curhat anaknya nenangin gua banget deh dia sahabat yg paling bisa ngertiin gua dalam berbagai kondisi :) (sebagai ajudan 2)
  12. Faqih Rizki Utomo : Orangnya baik ramah lucu :) (pasukan pengibar yg nemenin gayuh sama mang fredd pas ngibarin bendera gua lupa apa namanya itu hahah :D) *sorry faqih :)
  13. Fathiya Rahmani : Orangnya baik ramah pinter lucu ribet -_- (pasukan pembawa/pas2).
  14. Fellycya Angelisca : Orangnya baik cantik anggun ramah ribet -_- (pasukan pengibar/pas1)
  15. Freddy Chandra : Orangnya baik ramah dia dia anak OSIS kabid 2 :) makanya pantas masuk paskibra :p anaknya ribet dan satu lagi ultahnya bareng ama gua :D *narsis dikit haha canda mang fredd :D (sebagai pasukan pengibar bendera dan sebagai penyibak bendera :) ).
  16. Gayuh Pambudhi Utomo : Orangnya baik ramah wawasannya luas :) rajin dewasa dia paling mahir dipaskib dalam beberapa gerakan <---- diakan ikut paskib di SMP 30 :) . (sebagai pasukan pengibar/pas1 dan pengerek) .
  17. Harry Nugraha P. : Orangnya baik ramah hem kepeduliannya sangat tinggi :) dewasa menurut gua (sebagai pasukan pembawa/pas2)
  18. Ilham Nur Ahadi : Orangnya iseng baik ramah lucu ngeselin bawel (sebagai pasukan pembawa/pas2)
  19. M.Akhyar Ghifari : Orangnya iseng ngeselin bawel cerewet cuma baik si anaknya :) (sebagai pembaca Doa)
  20. Maria Gabriela : Orangnya asik baik ramah (sebagai pasukan pembawa/pas2)
  21. Mega Afifah Putri : Orangnya baik cantik ramah yaa asik asik aja deh anaknya :) (sebagai pasukan pembawa/pas2)
  22. Mentari Novitri : Orangnya baik ramah cuma gua gaterlalu kenal dia banget si (sebagai pasukan pengibar/pas1).
  23. Mia Yulia Cahyani : Orangnya baik ramah cantik anggun hem anaknya asik deh :p (sebagai pasukan pengibar/pas1)
  24. Muhammad Riedho : Orangnya baik asik banget deh anaknya walaupun menurut gua dia anaknya ribet trus rada jayus -_- (sebagai pasukan pengibar/pas1)
  25. Nur Putri Amalia : Orangnya baik lucu ramah suka bercanda si anaknya :D (sebagai pasukan pembawa/pas2)
  26. Restu Kurniawan : Orangnya Baik ramah lucu cuma sedikit rada bawel -_- (pasukan pembawa/pas2)
  27. Rimas Oktama : Orangnya baik ramah cuma rada sedikit pendiam menurut gua :) (sebagai Pleton)
  28. Septiviany Kun Prasidhani : Orangnya baik ramah lucu rada sedikit ribet :D (sebagai pasukan pembawa/pas2)
  29. Shena Masyita Deviernur : Orangnya baik ramah penyabar trus pinter anaknya baik banget deh pokoknya :) (sebagai pembaca UUD)
  30. Sobrina Fuadiyah : Orangnya baik ramah lucu mudah bergaul menurut gua :) (sebagai Protokol).
  31. Tiaradiqta Rizky Asharia Putri: Orangnya cantik anggun baik ramah menurut gua :) (sebagai pasukan pembawa dan pembawa baki).
  32. Umar Hamdhan: Orangnya unik asik lucu beda dari yg lain gua maksa dia ikut paskibra karena alasan tertentu setiap ada disamping dia gua ngerasa dia sahabat yg paling bisa ngertiin gua :) (sebagai pasukan pembawa/pas2).
  33. Vita Desti : Orangnya baik ramah penyabar lucu dan suka bercanda (sebagai pasukan pembawa/pas2)
  34. Wiyadindi Novian Zahra: Orangnya baik lucu ramah dia sahabat yg bisa ngertiin gua dalam berbagai kondisi begitu juga umar dan tiwi mereka yg ngebuat gua nyaman di paskibra :) (sebagai pasukan pengibar/pas1)
  35. Yudha Citra Ardiana : Orangnya baik ramah typical orang yg tenang dan penyabar banget. (sebagai Danton Pasukan 1)
Paskibra menurut gua udah kaya keluarga gua sendiri. sebenarnya dari dulu gua pengen masuk paskibra cuma entah kenapa sebelum ORDIK gua jadi males dengan yg namanya "paskibra" saat SMP loh :) sekarang sih enggak biasa aja :p.


Saat Upacara 17 Agustus 2010 Di lapangan SMA Negeri 13 Jakarta.


Penyibak bendera: Freddy Chandra Nainggolan.
Pengerek : Gayuh Pambudi Utomo.
Ditengah: Faqih Rizki Utomo.

Entrian gua hari ini khusus Untuk Paskibra krena jujur gua kagum banget sama ekskul yang satu ini :).

Special thanks to: freddy chandra/mang fredd yg bantuin gua ngingetin antar setiap pasukan pasukan saat 17 agustus :)
Mohon maaf kalo ada ke salahan nama atau jabatan :D

Sekian dan Terimakasih :D

2 komentar:

  1. ckckck w kurang tuh manda (kurang kata2 keren ,ganteng,ya lumayan lah u dah ngakuin w baik,wkwkwk oy w juga jujur orangnya,hahaha *narsis

    BalasHapus
  2. hemm ia deh sahabat ku tercintah ! . .
    eh ia sering2 aja yah kayak gini biar pada eksis :)

    BalasHapus